RAPAT FASILITASI PENYUSUNAN DOKUMEN ANGGARAN DITJEN PEMBANGUNAN KAWASAN PERDESAAN


  Rabu, 24 Juli 2019 Kegiatan Ditjenpkp

Jakarta, 24 Juli 2019 Ditjen Pembangunan Kawasan Perdesaan  melaksanakan Kegiatan Rapat Fasilitasi Penyusunan Dokumen Anggaran. Sebagai tindaklanjut dalam penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/ Lembaga Tahun 2020 Pagu Anggaran maka dipandang perlu dilakukan Persiapan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun Anggaran 2020 berdasarkan hasil penelitian Biro Perencanaan dan Review APIP atas dasar Rencana Kerja dan Anggaran Ditjen Pembangunan Kawasan Perdesaan Tahun 2020 Pagu Anggaran. Pada kegiatan ini Direktur Sarana dan Prasaran Kawasan Perdesaan Bapak Dr. Ir. Siswa Trihadi yang mewakili Dirjen Pembangunan Kawasan Perdesaan berkesempatan membuka acara yang dilaksanakan di Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

Mengingat pentingnya kegiatan ini pada arahannya beliau menyampaikan agar kepada peserta yang hadir yaitu pejabat Eselon II, III, IV dan Staf dilingkungan Ditjen PKP yang berjumlah sekitar 100 orang dapat sungguh-sungguh memperhatikan materi yang disampaikan oleh  beberapa narasumber antara lain dari Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian  Keuangan, Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemendesa PDTT dan dari Inspektorat Jenderal Kementerian Desa PDTT.

Semoga dengan materi yang disampaikan dari para narasumber dapat menambah wawasan dan pengetahuan sehingga nantinya para pegawai dapat melakukan penyusunan dokumen Rencana Kerja dan Anggaran Ditjen Pembangunan Kawasan Perdesaan Tahun 2020 sesuai dengan hasil tindak lanjut dan hasil penelitian Biro Perencanaan dan Review APIP dengan baik dan berkualitas.