Peresmian Bantuan Di Kabupaten Jombang


  Jumat, 25 Januari 2019 Kegiatan Ditjenpkp

Kabupaten Jombang mendapat bantuan dari Pemerintah pusat lewat Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (KEMENDESA PDTT).

Mengawali acara peresmian dan penyerahan bantuan tersebut diadakan di Aula   Gedung Kantor Desa Mlaras Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang.

"Terima kasih pada, Ibu Dirjen pembangunan Kawasan Perdesaan, dari Kemendesa PDTT yang telah memberikan bantuan dan memprioritaskan untuk Pemerintah Kabupaten Jombang," kata Bupati Hj Mundjidah Wahab dalam sambutannya. Kamis (24/1/2018).

Sementara, Dirjen Pembangunan Kawasan Perdesaan, Ir Harlina Sulistyorini, bantuan berfungsi untuk mensejahterahkan masyarakat pedesaan dan menghidupkan kelembagaan Bumdes bersama.

"Program ini adalah pengembangan kawasan, jadi perpaduan kerjasama antar desa salah satu produk unggulan sini adalah padi jadi kita bantu untuk pengelolahan padi," tuturnya.

Dalam peresmian tersebut selain Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, turut hadir juga Dirjen Pembangunan Kawasan Perdesaan (PKP) Kemendesa, Ir Harlina Sulistyorini, Staf Khusus Presiden bidang Ekonomi, Prof Ahmad Erani Yustika beserta rombongan, dan dari DPR RI anggota Komisi V, Ir Sadarestuwati (Mbak Estu).

http://www.suarajatimpost.com