Direktorat PEKP Raih Predikat WBK dari Kementerian PANRB


  Senin, 21 Desember 2020 Berita Ditjenpkp

Direktur Jenderal Pembangunan Kawasan Perdesaan, Mengikuti secara virtual melalui zoom meeting Kegiatan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2020. (21/12/20)

Hakekat Pembangunan Zona Integritas adalah membangun dan mengimplementasikan program reformasi birokrasi secara baik, sehingga mampu menumbuh kembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja dan budaya birokrasi yang melayani publik secara baik dilingkungan Kementerian/ Lembaga/ Pemda. “Zona integritas dilakukan dengan membangun percontohan (role model) pada tingkat unit kerja pada instansi pemerintah sebagai unit menuju WBK/WBBM".

Direktorat Pembangunan Ekonomi Kawasan Perdesaan, memperoleh Piagam Penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atas Partisipasinya sebagai Unit Kerja Pelayanan Berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Direktorat PEKP menjadi salah satu dari tiga , Unit Kerja Esselon II yang berhasil memperoleh Predikat WBK di Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi.

Semoga capaian ini dapat menjadi semangat bagi kami dikemudian hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

#SalamKawasan